Alamat Toko

Jl. Ken Arok no 7c ( A.yani utara ) 10 meter dari lampu merah.

Pages

Thursday, February 28, 2013

Distributor dan Agen Kosmetik Pemutih Grosir Bali

Peluang Emas untuk anda yang ingin berjualan Kosmetik dan mendapat penghasilan yang banyak, Kami menyediakan berbagai macam kosmetik produk unggulan kami harga yang sangat murah : Sabun beras thailand - Liora product perontok daki - Livia perontok daki serta banyak macam lagi sudah tentu harga murah sehingga anda bisa jual kembali ke teman- saudara atau tempat umum. Barang kami selalu yang resmi maka kami menjaga kualitas barang yang kami tawarkan.

Bila anda berminat menjadi agen di daerah anda anda bisa hub kami maka kami akan memberi hrga yang sangat special bila anda mengambil dalam jumlah besar ! Untuk daerah anda mungkin belum ada distributor untuk Sabun beras dan liora serta livia anda bisa menjadi distributor di daerah anda tanpa harus membuka toko, Bila anda telah memiliki toko sangatlah baik bila anda juga menyediakan produk kami karena selain harga yang murah produk ini di buru oleh para wanita muda, karena semua mendabakan kulit bersih dan putih.

Semoga tulisan ini bermaanfaat untuk anda yang ingin memulai bisnis dengan modal yang sangat minimum.yuk mulai mencari uang sampingan. yang penting anda niat dan serius pasti anda bisa sukses, sukses adalah hak semua orang bila anda ingin sukses actions and action .

Terima kasih
Toko Ananda

No comments:

Post a Comment