Alamat Toko

Jl. Ken Arok no 7c ( A.yani utara ) 10 meter dari lampu merah.

Pages

Wednesday, February 20, 2013

Ananda Beauty supply membuka cabang di Dalung Bali

Atas Ijin Tuhan Yang Maha Esa kami semua dari Ananda Beauty Supply bersyukur diberikan kesempatan untuk membuka Cabang Baru di Dalung. Tujuan kami untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat terhadap pelanggan kami yang dari daerah negara , Tabanan , Kuta ,serta semua wilayah denpasar Barat, Tidak lupa juga untuk semua masyarakat dalung, sehingga mereka lebih dekat untuk mencapai kami. Dengan dibukanya Cabang Baru di Dalung Maka kami mengadakan Promo besar besaran dengan Discon 5% setiap pembelian items Kami apapun jenis dan bentuknya ,nah buruan dapatkan discont 5 % Di Toko Ananda Beauty Supply II Dalung.

Kami Melayani Eceran dan grosir untuk semua kebutuhan wanita yang ingin Tampil Cantik, Toko Ananda Dalung ber alamat 50 Meter Sebelah selatan bundaran Dalung ! Kami Sangat mengaharapkan kedatangan anda untuk berkunjung ke tempat kami yang baru untuk pelanggan kami daerah Denpasar Barat.

Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu banyak pelanggan kami atau pedagang kecil yang ingin menjual kembali kosmetik untuk mendapat untung yang lebih banyak,

Semua karena Ijin Tuhan Maka semua terjadi, semoga Tuhan Selalu memberikan Rezeki Nya Pada Kita Semua !


Kami Segenap Ananda Beauty Supply
Mengucapkan Selamat Datang di Cabang Dalung
Dan terima kasih atas kepercayaannya kepada kami.
kami semaksimal mungkin meberikan pelayanan dan harga yang MURAH untuk anda

Terimakasih

Ananda beauty supply

No comments:

Post a Comment