Alamat Toko

Jl. Ken Arok no 7c ( A.yani utara ) 10 meter dari lampu merah.

Pages

Monday, March 4, 2013

Toko Ananda beauty supply Gebyar 15 % Disc Jadi Murah Dan Ramai

Toko Ananda yang menggeluti Beauty Supply ini membuat gerakan Baru untuk anda Ingin tahu bagaimana ini Keuntungannya . Bila anda datang ke toko kami dan melakukan transaksi maka anda akan mendapat 15% potongan untuk pembelian berikutnya . nah kitir belanja anda tolong disimpan karena sebagai bukti untuk mendapatkan potongan belanja tersebut ! maka bila anda datang lagi sebelum 7 hari dan membawa kitir tersebut maka anda akan mendapat potongan 15 % apa pun anda beli , seberapapun anda belanja, Cuman ini tidak berlaku untuk Grosir karena grosir kami berikan harga special sudah termasuk discount setiap anda beli grosir, Tapi bagi anda yang belanja untuk kebutuhan anda maka manfaatkanlah 15 % Discount ini.

Mungkin Belum jelas untuk anda :
1. Bila anda belanja ke toko Kami anda akan mendapat kitir belanja disana tertera dapatkan dicscount 15 % untuk pembelajaan berikutnya, masa berlaku 7 hari , Jangan sampai lewat ya !
2. Untuk ke berikutnya anda datang dengan membawa kitir anda mintalah 15 % dari toko tersebut ! , Pastikan anda membawa kitir belanja yang terdahulu ! Note , Jangan lewat 7 hari karena seminggu adalah batas discount unutk setiap kitir maka jangan sampai lewat , kalau lewat masa berlaku maka anda tidak dapat 15 %  Gitu.
3.Bila anda membeli grosir maka kitir tidak berlaku , karena anda sudah diberikan potongan setiap belanja grosir dengan harga murah karena kita tahu grosir kemungkinan besar anda akan jual kembali , maka yuk jadi reseler dan meraup keuntungan !
4.Sampai kapan ini berlaku ? kami akan melihat perkembangan cutomer bila memungkinkan kita akan lanjutkan terus !

Selamat berbelanja

Thanks
Ananda beauty supply

No comments:

Post a Comment