Alamat Toko

Jl. Ken Arok no 7c ( A.yani utara ) 10 meter dari lampu merah.

Pages

Saturday, August 3, 2013

Pengunjung Tetap Mencari Kami Walau Kami Pindah

Terima kasih atas kepercayaan semua pelanggan kami Ananda Beauty Supply Pindah lokasi tetapi masih di daerah yang sama - pindah hanya 150 meter lebih dekat. Lokasi yang lebih nyaman untuk para pelanggan, semua masih sama banyak perbedaan yang akan terjadi dengan tempat baru kami sangat menguntungkan lebih banyak lagi untuk para reseler dan penjual.

Tujuan Kami Pindah :
1.Mencari tempat yang lebih besar sehingga kami bisa memperbanyak stock barang kami - barang yang kami sediakan lebih lengkap karena lokasi kami sekarang lebih luas dan lengkap.
2.Masalah harga ? Sudah tentu anda mencari harga yang lebih murah bukan ? ya kami bisa memberikan harga yang lebih murah karena biaya operasional termasuk kontrak tempat jauh lebih murah ,sehingga kami bisa memberikan harga yang jauh lebih murah untuk anda para reseler atau yang mau menjual barang kembali- perhitungan kami untuk memberikan kesempatan yang lebih banyak bagi reseler atau pedagang untuk meraih keuntungan pada saat penjualan barang dengan eceran bahkan masih bisa meraup keuntungan untuk mereka yang membuka agen di wilayah masing masing :

Program baru tanpa memberatkan konsumen atau pelanggan :
Bagi mereka para reseler kami yang mempunyai tempat kami siapkan barang untuk anda sehingga anda bisa menjual kembali tanpa harus berpikir keras dengan modal karena ada beberapa cara untuk memperkecil modal anda untuk start bisnis kosmetik ini : Bagi yang memeng serius untuk mengembangkan bisnis ini silahkan datang langsung ke lokasi kami hub no tlp kami untuk lokasi kita sekarang.

Kami Ananda Beauty suplly Mohon Doa Restu Dari Semua pelanggan -kerabat -dan semua pendukung dan tidak lupa yang kami utamakan TUHAN Yang Maha Esa Semoga Pada kesempatan ini semua bisa sukses.

Terimakasih
Staff Marketing Ananda beauty Supply.

No comments:

Post a Comment