Alamat Toko

Jl. Ken Arok no 7c ( A.yani utara ) 10 meter dari lampu merah.

Pages

Monday, August 26, 2013

Kosmetik Bali harga Murah Di cari Reseler untuk luar kota

Kosmetik yang kami jual di toko ananda semua jenis kosmetik yang berkualitas dengan harga yang murah dan terjamin, Tak terasa kami sudah pindah 1 minggu memang waktu cepat sekali berlalu kepindahan kami memberikan suatu berkah dimana kami bisa menurunkan budget toko sehingga kami bisa memberikan harga yang jauh lebih murah, Terus dimana alamat kami yang Baru bagi anda yang tinggal di Bali dan ingin berkunjung ke toko Ananda Beauty suplly silahkan datang di jalan Majapahit lokasi ayani utara dekat taman kota , apabila anda masih bingung silahkan hubungi nomer kami hub Pin BB 32741E89 - 08873317952 - 085-237-261072.


TOKO ANANDA Beauty Supply menjual beraneka kosmetik , Agen Livia-Sabun Beras, Liora dan lain lain, hub Pin BB 32741E89 - 08873317952 - 085-237-261072 . Toko kami status sudah pindah tidak jauh dari lokasi yang lama hanya kurang dari 200 metter ke selatan.Jadi untuk anda yang di bali tidak kesasar sms kami saja kami akan berikan titik kordinat lokasi kami.
 
Untuk pelanggan kami online tidak jadi masalah apabila anda ingin menjadi reseler di luar pula seperti jakarta ,bandung dan daerah jawa atau daerah NTT atau untuk wilayah timur silahkan hubungi kami karena kami bisa memberikan harga murah untuk kosmetik apalagi kosmetik buatan Bali seperti sekarjagat murah,Bali ratih Murah dan semua jenis produk Bali kami juga memiliki berbagai produk dari luar daerah Bali yang sudah lumrah.
Shampo semir membuat rambut anda hitam tanpa bekas di kulit dan aman di kulit Sampo Noni silahkan hubngi kami bila anda ingin tanya-tanya dulu produk apa yang tersedia ,untuk sabun beras kami atau produk top kami sangat cepat sekali habis maka dari itu anda harus cepat datang dan order ,karena persediaan terbatas,tetapi kami berusaha untuk menyediakan stok lebih banyak untuk anda .
Sabun Beras murah kami sangat cepat habis, mengingat kami melayani semua daerah Bali untuk Sabun Beras jadi cepat habis datang 5 dus bisa hanya 2 hari habis. seminggu lagi datang 10 Dus segera bila anda ingin dapat sabun beras dan kosmetik murah.
Terimakasih
Toko ananda beauty supply Bali.
Jual Kosmetik murah terjamin kualitasnya.

No comments:

Post a Comment