Alamat Toko

Jl. Ken Arok no 7c ( A.yani utara ) 10 meter dari lampu merah.

Pages

Friday, October 19, 2012

Cara membedakan Products kosmetik (cosmetic) Asli Dan palsu !

Bagaimana cara membedakan produk kecantikan yang asli dengan yang palsu ? Bila anda mempunyai pertanyaan seperti ini maka anda orang yang sangat teliti dalam membeli sesuatu apalai untuk kecantikan, bukan cantik yang kita dapet sebaliknya bila kita menggunakan yang palsu.

Nih tips nya semoga bermanfaat :

Untuk membedakan produk Asli dan palsu sangatlah mudah dari sisi kemasan ! apakah kemasannya sama ,apakah harga bisa di toleran, kalau harga nya murah banget maka anda perlu curiga, dari harga kadang kita bisa di kecoh, harganya sama barangnya palsu wah itu yang membuat kesel. kalau murah dan palsu sepertinya wajar, wong murah kok..ya palsu dikit lah.

Nah cara saya menilai produk kecantikan palsu atau tidak selain harga satu lagi yang sangat perlu diperhatikan untuk menghindari produk kecantikan yang palsu. yang palsu biasanya tidak ada BPOM nya yang asli Pasti ada BPOM nya . itu saja sudah cukup kuat untuk menilai barang itu palsu atau tidak. lihat pula bentuk dan jenis kemasannya serta bau aroma yang di keluarkan. Bila anda biasa menggunakan yang asli pasti bisa membedakan bau rasa dan aromanya ,kalau produk asli dan palsu !

semoga bermanfaat
tips dari toko ananda www.anandabeautysupply.com

No comments:

Post a Comment